Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

adsf

close

Lomba Burung berhadiah Menarik plus Handphone, CAMAT MRANGGEN CUP

Posting Komentar
CAMAT MRANGGEN CUP: Lomba Burung Berkicau Spektakuler dengan Hadiah Menarik dan Hadiah Tambahan Handphone

Idkicau.com - Kabar baik bagi semua pecinta burung berkicau! Event CAMAT MRANGGEN CUP akan segera mengguncang Gantangan New Maskarebet, Mranggen, pada hari Minggu, 22 Oktober 2023, dengan mengusung dan mendapat support dari camat Mranggen Bpk Wiwin Edi Widodo, S.Sos, MM menjadi daya tarik tersendiri dan akan dipandu oleh MC terkemuka, Bunda Rahma. 

Gelaran Even Camat Cup Mranggen terselenggara berkat kerjasama dari OWEK BASENG SF milik Mr Budiman Dan New Mas Kharebet BC yang dipunggawai oleh Mr. Zalli. Mr Budiman adalah putra daerah asli Kabupaten Banjarnegara yang berdomisili disemarang. sehingga mengilhami membentuk OWEK BASENG SF (Ora WEDi Kondangan Banjar SEmaraNG). Karena Mr. Budiman menganggap ajang kontestasi burung sekedar hoby jadi kalah menang adalah hal yg biasa.

Event lomba burung berkicau ini menawarkan lebih dari sekadar sajian kicauan merdu burung. Para peserta akan bersaing sengit untuk meraih gelar juara dalam berbagai kategori menarik. Tetapi, itulah belum semuanya! Ada hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan, termasuk hadiah tambahan berupa handphone canggih yang siap memanjakan pemenangnya.

Event Camat Mranggen Cup ini di sajikan dengan Harga tiket event ini mulai dari Rp 550.000, Rp 250.000, Rp 125.000, dan Rp 100.000


Di Event CAMAT MRANGGEN CUP, Anda akan menemukan kemewahan lomba burung berkicau yang kualitasnya tak tertandingi. Terlebih lagi, hadiah tambahan berupa handphone akan diberikan kepada beberapa pemenang yang beruntung, menambah daya tarik event ini.


Jadi, catat tanggalnya dan bersiaplah untuk bergabung dalam CAMAT MRANGGEN CUP di Gantangan New Maskarebet, Mranggen pada 22 Oktober 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kemeriahan lomba burung berkicau sambil berpotensi membawa pulang hadiah menarik, termasuk handphone canggih yang sangat berguna!

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement