Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

adsf

close

Dibalik Suksesnya Lomba Burung Arianto Nusantara Cup 1 Semarang - idkicau.com

Posting Komentar
Mr. Arianto,SE Caleg DPRD kota Semarang Dapil V (Mijen, Tugu, Ngaliyan)


Arianto Nusantara Cup 1: Suksesnya Lomba Burung di JJ Park Cangkiran, Semarang


idkicau.com - Pada hari yang penuh semangat di JJ Park Cangkiran, Mijen, Semarang, digelar event lomba burung yang meriah, Arianto Nusantara Cup 1. Dihadiri oleh peserta dari seluruh penjuru kota Semarang, acara ini berhasil menarik perhatian lebih dari 600 peserta yang antusias. 


Lomba ini menampilkan keindahan burung, seperti murai batu, cucak ijo, kacer, dan lovebird, yang menjadi peserta utama dalam perlombaan ini. Menariknya, inisiatif penyelenggara yang juga merupakan Caleg DPRD kota Semarang Dapil V (Mijen, Tugu, Ngaliyan), Mr. Arianto,SE memberikan warna tersendiri pada event ini.


Mr. Arianto,SE Caleg DPRD kota Semarang Dapil V (Mijen, Tugu, Ngaliyan) menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas antusiasme para peserta yang hadir. Dengan penuh harap, beliau berbicara tentang keinginan agar Arianto Nusantara Cup 1 dapat menjadi acara yang tetap terselenggara, dan melalui lomba burung, membina serta meningkatkan tali persaudaraan di antara para peserta.


Suksesnya Arianto Nusantara Cup 1 tidak hanya menciptakan pengalaman lomba yang menyenangkan, tetapi juga mewujudkan harapan untuk mempererat ikatan sosial di komunitas pecinta burung di Semarang. Semoga event ini terus berlanjut dan memberikan kontribusi positif bagi para pesertanya serta menjadi bagian dari kegiatan yang dinanti-nanti setiap tahunnya.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement