Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

adsf

close

Amoora Cup 1: Ajang Adu Kualitas Burung Berkicau di Pasar Pon Ambarawa

Posting Komentar

 

Amoora Cup 1: Ajang Pembuktian Adu Kualitas Burung di Pasar Pon Ambarawa


Pasar Pon Ambarawa akan menjadi saksi dari kehebohan para kicau mania pada tanggal 31 Maret 2024, karena akan diselenggarakan event lomba burung bertajuk Amoora Cup 1. Event ini tidak hanya bertujuan untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga sebagai wadah untuk memupuk rasa persaudaraan di antara para pecinta burung.


Membangun Komunitas Kicau Mania

Amoora Cup 1 tidak hanya sekadar sebuah lomba burung, tetapi juga sebagai ajang untuk merayakan ulang tahun Amoora yang pertama. Lebih dari sekadar memenangkan perlombaan, acara ini dirancang untuk menghadirkan senyum dan kebahagiaan bagi seluruh peserta dan penonton.


Mengembangkan Bakat dan Skill Burung

Para Pemilik dan perawat burung diajak untuk terus mengembangkan bakat dan keterampilan terbaik bagi burung kesayangan mereka. Melalui kompetisi ini, diharapkan mampu menemukan burung-burung dengan potensi terbaik dan memberikan motivasi bagi pemiliknya untuk terus merawat dan melatih mereka dengan lebih baik.


Penilaian oleh Tim Kredibel

Untuk menjamin kredibilitas penilaian, Amoora Cup 1 akan didukung oleh tim dari PPBA dan Independent BC yang memiliki reputasi yang terpercaya dalam menilai burung-burung terbaik.


Dukungan dari Pihak Sponsor

Tidak lupa, kesuksesan Amoora Cup 1 tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Angkringan Ing Teras & Amoora Beauty Skin sebagai sponsor utama acara ini. Dukungan dari pihak sponsor menjadi salah satu faktor penting dalam menyukseskan acara ini.


Membangun Tradisi Tahunan

Diharapkan Amoora Cup akan menjadi acara tradisi tahunan yang semakin meriah dan diikuti oleh seluruh kicau mania di Nusantara. Melalui event ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih erat antara para pecinta burung serta semakin banyak bakat-bakat baru yang terungkap.


Mari bersama-sama merayakan kebahagiaan Amoora Cup 1 dan terus mendukung perkembangan komunitas kicau mania di Indonesia!

 


 

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement