Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

adsf

close

Berkah Ramadhan, Take Over Harga Fantastis Murai Batu Selebritis dan Sonic

Posting Komentar

 


Berkah Ramadhan, Take over Fantastis Murai Batu Selebritis dan Sonic

idkicau.com - Dunia burung kicau selalu menyimpan cerita menarik di . Kali ini, kita akan membahas perjalanan dua murai batu yang diberi julukan "Selebritis" dan "Sonic", milik Mr Muhammad David - MD JAYA Kudus yang membawa kita melalui serangkaian kesuksesan dalam merawat si ekor panjang ini.

Cerita dimulai ketika sang pemilik, tanpa melihatnya secara langsung, memutuskan untuk "take over" murai batu yang baru saja selesai mabung. Dengan kepercayaan dan keyakinan, ia membeli burung tersebut dan setelah beberapa minggu mengkondisikannya, membawanya langsung ke ajang lomba. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan, dengan burung tersebut berhasil meraih prestasi di ajang perlombaan.

Namun, kisahnya tidak berhenti di situ. Setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan murai batu yang menarik untuk dijual, sang pemilik segera mengambil kesempatan dan membelinya, kali ini dari penjual yang dikenal dengan sebutan "Sonic". Dan seperti biasa, keberuntungan selalu berpihak padanya, karena burung yang dibelinya tersebut juga memiliki kualitas yang bagus.

Ketika video murai batu "Selebritis" mulai dipublikasikan di media sosial, banyak yang tertarik dan bahkan beberapa orang langsung menawar tanpa mengetahui harga yang diminta. Tidak lama kemudian, dalam minggu yang sama, sang pemilik membawa kedua burung tersebut untuk berlomba, dan hasilnya sungguh memuaskan karena kinerja kedua burung tersebut sangat bagus.

Tidak heran, setelah membagikan video kedua burung tersebut di media sosial, banyak yang tertarik dan menawar, bahkan salah satunya datang dari seorang bos bernama Singgih, yang berasal dari Cilacap. Dengan tawaran yang menggiurkan, sang pemilik dengan senang hati menerima tawaran tersebut, dan malam itu juga dilakukan proses transaksi.

Alhamdulillah, kesempatan untuk bertemu langsung dengan Bos Singgih di Jogjakarta membuat transaksi berlangsung lancar. Dan tentu saja, dengan senang hati sang pemilik melepaskan kedua burung tersebut, karena baginya yang terpenting adalah mendapatkan keuntungan dari hobi yang digelutinya.

Perjalanan kedua burung tersebut tidak berhenti di situ. Dalam semangat untuk mengorbitkan mereka, sang pemilik berharap agar mereka dapat berada di tangan yang tepat, yang dapat merawat dan mengembangkan potensinya dengan baik. Semoga dengan keberuntungan dan usaha yang terus dilakukan, murai batu "Selebritis" dan "Sonic" akan terus melejit dan sukses di tangan yang tepat, serta mampu tampil percaya diri di ajang-ajang besar di masa depan.

Senin sebelum puasa, sang pemilik berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pembeli di Jogjakarta, dan proses serah terima berlangsung lancar. Kedua burung tersebut memang sudah memiliki kualitas yang baik, dan dengan niat yang kuat untuk mengorbitkannya, semoga mereka akan semakin mapan dan percaya diri dalam menghadapi event-event besar di masa mendatang

 



 

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement