Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

adsf

close

KALAHKAN AMUNISI MARKAS JT BURUNG INI DI TAKE OVER

Posting Komentar

 


Cucak Ijo REJEKI atau yang lebih dikenal dengan julukan Si Kandang Pink, telah menjadi burung andalan Sukma Team yang sulit tergeser dari posisi juara 1 di berbagai event di kota Semarang. Namun, kini burung ini telah berpindah tangan ke markas JT dengan mahar yang... alhamdulillah... hehee.

Perpindahan Amunisi ke Markas JT

Perpindahan ini berawal dari kekalahan amunisi markas JT di event Semarang Vaganza. Mas Iwan JT langsung membidik Si Kandang Pink setelah melihat performa luar biasa burung ini. "Ada burung bagus mas... kemarin di Semarang Vaganza burung itu juara 1, punya saya juara 2. Lain hari ketemu lagi sebelum naik, langsung kita deal di lapangan... wkkkk," cerita Mas Iwan JT.

Mas Iwan mengakui bahwa sebenarnya markas JT tidak memprioritaskan pencarian amunisi baru karena mereka sudah memiliki tiga amunisi yang on the track untuk lomba di tiket berapapun. Namun, karena melihat potensi besar Si Kandang Pink untuk menjadi amunisi yang tangguh di markas JT, mereka langsung mengambil keputusan untuk mengambil alih burung tersebut. "Alhamdulillah pemiliknya memberi kesempatan kepada saya untuk meminangnya, ya sudah artinya ini emang rejeki saya. Hehee..."

Incaran Para Pemain Besar di Semarang

Si Kandang Pink memang telah menjadi incaran para pemain besar di Semarang. Kualitas burung ini sangat luar biasa dengan tembakan yang berbahaya, panjang, dan variasi yang sangat menggoda. Di setiap event, burung ini selalu tampil optimal dan tidak pernah meleset dari juara 1. Qodarullah, burung ini akhirnya pindah markas ke JT.

Rencana Kedepan untuk Si Kandang Pink

Mas Iwan JT menyampaikan bahwa amunisi baru ini akan disimpan dulu untuk sementara waktu. Burung ini akan dikarantina dan diperbaiki sedikit demi sedikit untuk memaksimalkan performanya. "Kita tidak terburu-buru, kita memahami bahwa burung baru pastinya bakal membutuhkan proses yang baru juga. Harapan kita burung ini bakal menjadi amunisi stabil juara di event lokal ataupun luar kota luar provinsi untuk mencari ilmu dan tambah seduluran," ujar Mas Iwan.

Markas JT: Siap dengan Amunisi Trotol dan Prestasi

Seperti biasa, markas JT selalu siap dengan amunisi trotol jahat, trotol prestasi, hingga amunisi siap lomba besar di manapun. Dukungan dan doa dari teman-teman semuanya sangat berarti bagi mereka. "Suwun atas suport dan doa temen-temen semuanya," tutup Mas Iwan JT.

Dengan perpindahan Si Kandang Pink ke markas JT, dunia kicau mania diharapkan semakin seru dan kompetitif. Semoga burung ini terus menorehkan prestasi dan mengharumkan nama markas JT di berbagai ajang lomba burung berkicau.

 



 

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement